Kompetisi Online Innovate4AMR

Innovate4AMR adalah kompetisi online yang bertujuan untuk mencari solusi inovatif dan kreatif yang akan membantu mengatasi masalah resistensi antimikroba (AMR) dari perspektif perubahan sistem. Kompetisi ini melibatkan tim untuk merancang strategi baru untuk aktor kunci yang memiliki pengaruh terhadap bagaimana antibiotik digunakan secara tepat atau tidak dalam sistem pemberian layanan kesehatan. Solusi harus memiliki konteks yang spesifik dan dengan hati-hati disesuaikan dengan kondisi AMR yang ada di wilayah geografis tertentu. Solusi yang diusulkan harus berkelanjutan secara finansial dengan potensi untuk diterapkan di dunia nyata, dapat berkembang, dan memiliki kemungkinan yang kuat untuk memberikan dampak dalam jangka waktu yang lama.

Peserta haruslah mahasiswa dan setidaknya berusia 18 tahun, dan atau memenuhi beberapa kriteria kelayakan sebagaimana diuraikan di http://www.Innovate4AMR.org.

Siswa tidak perlu memiliki pengalaman sebelumnya tentang resistensi antimikroba (AMR). Materi pendidikan pemula disediakan di situs web untuk dipelajari terlebih dahulu.

Tema Tahun Ini:

Antimicrobial stewardship in resource-limited healthcare settings, with the objective of ensuring access and increasing equity.

Batas waktu pengumpulan proposal proyek adalah di hari Senin, 16 September 2019. Tim pemenang akan memiliki kesempatan untuk mempresentasikan proposal mereka di lokakarya peningkatan kapasitas. Di sana siswa akan menghadiri lokakarya tentang AMR, berkolaborasi dengan para ahli untuk mengembangkan inovasi mereka lebih lanjut, dan menerima umpan balik tentang cara terbaik untuk mengoperasionalkan proyek mereka.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi tim pelaksana di innovate4amr@gmail.com atau klik tautan di bawah ini

http://innovate4amr.org.

Respond For " Kompetisi Online Innovate4AMR "